Monday, October 26, 2015

Cermatlah Saat Masuk ke Tempat Jual Helm INK


source: turisbikershop.com


Banyak orang sengaja mencari tempat jual helm INK karena tertarik memiliki helm buatan perusahaan Korea tersebut. Harga helm INK yang terbilang murah namun dengan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan banyak helm import, membuat masyarakat begitu menyukainya. Bahkan, di kalangan remaja, helm ini sudah menjadi satu identitas tersendiri. Alhasil, helm INK kini termasuk salah satu brand helm yang paling dicari di banyak kota di Indonesia, bahkan masyarakat juga mencarinya di internet, yang secara tidak langsung membuktikan kepopuleran helm buatan Korea selatan tersebut.


source: gallerily.com

Ada banyak sekali tempat yang jual helm INK sehingga Anda bisa dengan mudah menemukannya di pasaran. Namun, satu hal yang harus selalu Anda ingat adalah cermat. Saking populernya helm ini, saat ini ada cukup banyak helm motor yang meniru desain bahkan logo INK. Sekilas, memang nampak sangat mirip namun dari segi kualitas jauh sangat berbeda. Harga helm INK murah berada di kisaran 300 ribuan sedangkan produk tiruannya bisa dibeli dengan harga 150 atau 200 ribuan. Tentunya itu adalah harga yang sangat jauh berbeda, yang secara tidak langsung juga menunjukkan bagaimana kualitas helm – helm peniru INK tersebut. Sayangnya, masyarakat banyak yang terjebak, yang kemudian memilih helm tiruan tersebut karena menganggap kualitasnya sama dengan INK original. hal semacam itulah yang mesti diperbaiki; Anda harus tahu bahwa produk INK bukan hanya telah berstandar nasional akan tetapi juga telah dipasarkan ke berbagai negara yang berarti telah lulus uji kualitas.


source: fjb.kaskus.co.id

Oleh sebab itu, saat Anda masuk ke tempat jual helm INK, ada baiknya mencermati setiap produk yang ada. INK biasanya akan dijadikan satu dengan helm sekelas, sedangkan produk tiruannya berada di display yang berlainan. Anda bisa menanyakan kualitas produk INK kepada penjual dan pasti akan mendapatkan jawaban bahwa helm tersebut sangat baik kualitasnya. Mereka yang jual helm INK biasanya sudah sangat paham bagaimana helm motor ini, baik dari segi desain, harga maupun kelebihan yang dimiliki.


source: hargaku.com

Anda juga perlu waspada jika menemukan toko yang jual helm INK murah karena mungkin produk tersebut palsu. tempat jual helm INK telah diberikan standar harga dari distributor yang membuat harga di setiap pengecer relatif setara. Hindari pula membeli helm bekas atau second karena Anda tidak pernah tahu apakah helm tersebut cacat ataukah masih mulus. Sekadar info, saat ini ada banyak tukang cat yang bisa “menyulap” helm bekas menjadi helm mulus padahal mungkin terdapat cacat yang membuatnya sudah tidak lagi mampu melindungi kepala dengan sempurna. Tidak ada salahnya Anda mencona mencari tempat jual helm INK online karena cara tersebut lebih efektif dan menghemat cukup banyak waktu.

 Cermatlah Saat Masuk ke Tempat Jual Helm INK

No comments:

Post a Comment