Sunday, November 15, 2015

Rencana Perilisan Motor Yamaha di 2015

Rencana Perilisan Motor Yamaha di 2015

Sebagai pabrikan sepeda motor popular dunia, motor Yamaha dalam perilisan produk terbaru unggulannya di tahun ini 2015 ini, akan menerapkan strategi yang baru pula. Strategi ini sangat mendukung mengingat persaingan dari pabrikan sepeda motor popular dunia semakin sengit saja. Yamaha merilis banyak produk dengan model-model terbaru di tanah air dimana perilisan setiap model tersebut akan dilakukan setiap bulan. Hal yang unik dan tentu semakin membuat para penggemar penasaran setiap bulannya.

Berikut 5 produk dari motor Yamaha yang akan dirilis di 2015 tersebut.
  1. Jupiter MX King, motor Yamaha terbarudengan tipe bebek ini akan dirilis sebagai competitor kuat di kelas motor hyperunderbond 150 cc. Paling lambat, perilisannya akan dilakukan akhir Agustus ini. Namun, untuk wujud motor yang satu ini tidak terlalu membuat penggemar penasaran karena tidak berbeda jauh dari Yamaha Exciter 150 yang juga telah dirilis di Vietnam pada tahun ini.
  2. N-Max 150 atau Skutik 150 cc Yamaha, sama seperti Jupiter MX King, perilisannya juga tidak terlalu membuat penasaran karena wujudnya diketahui penggemar ketika test drive yang dilakukan oleh Yamaha. Hanya saja, motor Yamahayang satu ini tetap membuat penasaran terutama dalam masalah harganya.
  3. Soul GT 125, harga motor Yamahayang satu ini juga menjadi perhatian banyak penggemar ketika akhirnya dirilis. Hal ini juga didukung dengan kabar sebelumnya yang mengatakan bahwa untuk motor Yamaha yang satu ini akan dibekali dengan ukuran ban yang lebih besar dibandingkan skutik Yamaha yang ada saat ini. Untuk dukungan mesinnya sendiri, Soul GT 125 dibekali dengan mesin 125 cc yang sama dengan mesin pada Mio M3 125.
  4. R25 ABS merupakan kebanggaan yang Yamaha berikan bagi pecinta motor sport. Harga motor Yamaha terbaru ini tentu berbeda dengan model motor Yamaha lainnya yang dirilis tahun ini karena spesifikasi yang dibekalkan pada motor ini juga berbeda. Pada fitur berteknologinya, R25 Abs mengadopsi Ninja 250 Fi. ABS sendiri merupakan sistem yang menunjang keamanan pada pengereman secara konvensional. Tidak heran jika di tahun 2015 ini, motor keempat yang telah direncanakan perilisannya ini menjadi salah satu yang paling ditunggu para penggemarnya.
  5. Terakhir, ada Byson Injeksi yang merupakan motor terbaru yang akan dirilis Yamaha di Indonesia, namun sebelumnya telah dirilis di Indonia. Berbekal teknologi Blue Core yang diadopsinya, motor sport yang satu ini merupakan Byson injeksi yang akan dipasarkan di indonesia.
Yamaha, di samping merilis produk terbaru, setiap tahunnya juga selalu melakukan refreshment untuk produk lama dengan model terbarunya dengan spesfikasi yang lebih lengkap dan lebih tangguh lagi. Anda bisa menjadikan refreshment dari model lama tersebut sebagai referensi dalam memilih motor Yamaha yang paling baru di tahun ini.

Rencana Perilisan Motor Yamaha di 2015

No comments:

Post a Comment