Thursday, October 15, 2015

Kelebihan Helm Nolan



Banyak orang yang bertanya tentang di mana toko yang jual helm Nolan karena tidak semua toko helm memilikinya. Helm Nolan adalah salah satu merek helm yang sangat terkenal di industry otomotif. Helm ini dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan Italia sejak berpuluh tahun lalu dan hingga kini masih dianggap sebagai salah satu produk helm terbaik di dunia. Helm Nolan sendiri telah dipasarkan ke seluruh dunia, termasuk Indonesia dan termasuk yang paling dicari dan diminati, terutama oleh para pecinta kendaraan roda dua.



Yang menyebabkan helm Nolan begitu disukai adalah desainnya yang begitu sporty dan futuristic. Bagian cangkang helm produk Italia ini memang telah didesain dengan prinsip aerodinamis sehingga pengendara bisa memacu kendaraannya dengan lebih kencang. Fitur itu bisa dilihat dari adanya penambahan sayap kecil di bagian cangkang, terutama pada beberapa varian yang mereka tawarkan. Bahan material yang dipakai untuk membuat cangkang helm juga sangat kuat, bahkan beberapa test yang dilakukan menunjukkan bahwa helm dari perusahaan Italia tersebut dapat bertahan meski mendapat hantaman kuat. Pada bagian dalam, helm buatan Nola dikenal memiliki busa yang sangat nyaman. Saat memakai helm dari Nolan pengendara tidak akan merasa panas karena busa sangat lembut. Bahkan, pada bagian cangkang juga dilengkapi dengan lubang udara yang membuat udara dari luar dapat masuk ke dalam helm yang memberi efek mendinginkan. Setiap helm produksi Nolan juga dilengkapi dengan tali atau strap yang kuat yang tidak akan mudah putus meski ditarik dengan kekuatan besar. Itu berarti helm tersebut tidak akan mudah terlepas dari kepala meski dipakai dalam kecepatan tinggi.



Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, membuat helm Nolan begitu disukai, bahkan oleh para pembalap professional. Beberapa pembalap kelas dunia yang diketahui memakai helm buatan Italia tersebut termasuk mantan juara dunia MotoGP asal Australia, Casey Stoner dan mantan pembalap MotoGP asal Italia, Marco Melandri. Kepopuleran kedua pembalap tersebut membuat desain yang mereka berdua kenakan selalu diminati oleh konsumen, terutama oleh para penggemarnya. Harga helm Nolan sendiri terbilang cukup mahal, terlebih jika dibandingkan dengan merek lain. Akan tetapi, kelebihan dan kualitas yang ditawarkan jauh lebih baik daripada merek helm yang harganya jauh di bawahnya.



Helm Nolan sendiri menawarkan beragam varian berbeda yang membuat para pecinta kendaraan roda dua dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan selera. Salah satu yang paling populer adalah Nolan N63. Ada banyak sekali konsumen yang menanyakan tentang tempat atau toko yang jual helm Nolan N63 karena mereka menyukai desain dan fitur yang diberikan. Di tempat jual helm Nolan, N63 termasuk sebagai salah satu yang paling difavoritkan.

No comments:

Post a Comment