Monday, June 22, 2015

Spesifikasi Yamaha R15

Spesifikasi Yamaha R15


Untuk Anda pecinta motor sport yang gagah dan memiliki body besar maka Yamaha R15 cocok untuk Anda pilih menjadi sahabat Anda dalam berkendara. Yamaha sejak dahulu memang sudah fokus dalam memproduksi berbagai macam motor sport yang khususnya untuk para lelaki yang ingin tampil lebih macho dan percaya diri. Apalagi mereka yang memiliki postur tubuh besar maka menggunakan Yamaha sport keluaran tahun 2014 ini dijamin bisa membuat penampilan Anda tambah sempurna selain Anda juga lebih merasa nyaman dibanding dengan berkendara menggunakan motor dengan body kecil atau motor bebek. Tidak salah lagi jika Yamaha memang ingin menandingi brand motor lainnya yang sudah lebih dahulu mengeluarkan beberapa type motor sport ber body besar namun Yamaha menciptakan produk R15 ini dengan harga yang relative lebih bersahabat.

Bagi Anda yang belum tahu bagaimana spesifikasi dari motor keluaran Yamaha yaitu Yamaha R15 maka disini akan kami ulas sedikit informasi mengenai hal tersebut.
  • motor ini termasuk jajaran motor sport racing dengan kapasitas 150 cc. Design body nya tidak mengecewakan karena tampil dengan sangat sporty dan menonjolkan sisi lelaki pada bentuk body yang macho dan juga full fairing.
  • Sepintas jika Anda melihat motor Yamaha R15 ini maka motor ini akan tampak mirip dengan motor keluaran Yamaha yang sudah terlebih dahulu berada di pasaran Indonesia yaitu Yamaha vixion. Hanya saja bentuk motor ini sudah disempurnakan dengan bentuk body yang benar sporty dan jelas saja jauh lebih gagah.
  • Dengan berat sebesar 136 kg membuat motor ini cukup mampu berlari dengan kencang dijalanan dan juga sudah dilengkapi dengan dual lamp pada bagian depan motor yang pastinya akan mampu menerangi jalanan dengan cahaya yang cukup saat malam hari.
  • Yamaha R15 ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu midgnight black yaitu campuran antara warna hitam dan abu-abu, supernova yaitu campuran antara warna merah dan juga putih serta warna racing blue antara warna abu-abu dan biru.
  • Dengan system percepatan sampai dengan 6 maka resolusi nya dan juga daya larinya jelas semakin kencang ditambah dengan bobot tubuh yang ringan tidak akan membuat daya jalan menjadi berat dan terhambat.
Secara keseluruhan, spesifikasi pada motor Yamaha R15 ini sudah sangat sempurna hanya saja bagi sebagian orang berpendapat bahwa pemasangan lampu pada bagian belakang motor menjadikan tampilan motor kurang sempurna. Namun, dikarenakan penggunaan lampu adalah sangat penting dan itu merupakan kebutuhan yang mutlak harus ada pada setiap kendaraan bermotor maka design lampu belakang pada motor Yamaha R15 ini tidak perlu sampai harus membuat Anda pusing.

Spesifikasi Yamaha R15

No comments:

Post a Comment